Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Polres Kutim Buka Penitipan Kendaraan Selama Mudik

Polres Kutim Buka Penitipan Kendaraan Selama Mudik

(5597 Views) Juni 22, 2017 2:22 pm | Published by | No comment

Sangatta – Selain memberikan berbagai himbauan keselamatan untuk Mudik pada Idul Fitri 1438 H, Polres Kutai Timur juga membuka penitipan kendaraan masyarakat selama mudik lebaran. Penitipan kendaraan tersebut dibuka sejak sepuluh hari jelang lebaran di halaman Satlantas Polres Kutai Timur. Penitipan kendaraan, dibuka untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang mudik dan meninggalkan kendaraan baik roda dua maupun  roda empat.

Menurut Kapolres Kutai Timur, AKBP. Rino Eko melalui Kasat Lantas Polres Kutai Timur, AKP. Eko Budiatno mengatakan, bagi masyarakat yang akan mudik dapat menitipkan kendaraan di halaman satlantas polres Kutai Timur. Penitipan tersebut tidak dipungut biaya atau gratis, kendaraan dapat dititip sampai dengan masyarakat kembali dari mudik.

Syarat untuk menitipkan kendaraan, harus menyertakan photo copy STNK dan KTP pemilik kendaraan. Sedangkan untuk pengambilan kendaraan, pemilik kendaraan harus menunjukkan dokumen asli STNK dan KTP. Selain membantu keamanan kendaraan masyarakat saat mudik, penitipan kendaraan juga menurut Budianto dapat meringankan pihak keamanan dalam menjaga lingkungan saat ditinggal mudik.

voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments