Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » POLRES KUTIM PERTAMA KALI MENERAPKAN PELAYANAN PRIMA BERSTANDAR ISO DI KALTIM

POLRES KUTIM PERTAMA KALI MENERAPKAN PELAYANAN PRIMA BERSTANDAR ISO DI KALTIM

(427 Views) Januari 29, 2015 4:07 pm | Published by | No comment

BERSTANDAR ISO: POLRES KUTIM PERTAMA KALI MENERAPKAN PELAYANAN PRIMA BERSTANDAR ISO DI KALTIM

SANGATTA- Dalam rangka meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat di tahun 2015, Polres Kutim memberikan satu program baru berstandar ISO (Internatinal Organization For Standardisational). Hal ini dilakukan untuk menilai sejauh mana tingkat kepuasaan masyarakat dalam menerima pelayanan dari Polres dimana SOPnya adalah untuk menuju Out put. Out put itu ialah  sebuah produk yang akan digunakan ketika memberikan pelayanan kepada masyarakat hingga menuju  Out come.Dimana Out Come tersebut ketika masyarakat datang kekantor  polisi mereka merasa aman, karena mendapatkan pelayanan yang cepat, murah dan tidak ada bentakan”. Demikian disampaikan AKBP Edgar Diponegoro saat menyampaikan pemaparannya maksud dari pelaksanaan pelayanan prima berstandar ISO yang berlangsung di Gedung Serbaguna Polres Kutim, Kamis (29/01) Pukul.08:30 Wita”.

Terkait penerapan pelayanan Prima Berstandar ISO tersebut, AKBP Edgar mengatakan bahwa ini bukan upaya dari pusat melainkan upaya dari Polres Kutim sendiri dimana Polres Kutim adalah yang pertama kali di Kaliman Timur menerapkan Standar ISO ini. Hal ini juga dilakukan untuk menyambut grame Strategi Polri yang ke 3 (tiga) tahun 2015- 2025 yaitu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Bagi masyarakat Kutim yang mungkin selama ini mendapatkan kesulitan dalam berkomunikasi langsung kepada pihak kepolisian, AKBP Edgar Diponegoro juga memperkenalkan beberapa jalan hal yang bisa digunakan saat ini yaitu masyarakat dapat mengajukan pengaduannya melalui Website Polres Kutim dan Call Center atau bisa datang langsung ke kantor Polres Kutim.

Usai pelaksanaan Launching , Polres Kutim AKBP Edgar diponegoro kemudian mengajak tamu undangan dan para awak media untuk meninjau tempat- tempat pelayanan sudah dianggap layak disebut berstandar ISO. (Est/Nva).

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for POLRES KUTIM PERTAMA KALI MENERAPKAN PELAYANAN PRIMA BERSTANDAR ISO DI KALTIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.