Menu Click to open Menus
Home » Keamanan » Polres Kutim Pertebal Pengamanan Masuk Makopolres

Polres Kutim Pertebal Pengamanan Masuk Makopolres

(529 Views) Mei 16, 2018 4:34 pm | Published by | No comment

 

Sangatta – Banyaknya aksi terorisme yang  menyasar Markas Kepolisian disikapi tegas oleh Kapolres Kutim, AKPB. Teddy Ristiawan, dengan memerintahkan pengamanan berlapis untuk memasuki Markas Komando Polres Kutim.

Seluruh tamu yang datang tanpa terkeculi harus melewati pemeriksaan identitas, bawaan, pakaian serta pemeriksaan badan dan kendaraan yang dibawanya. Bahkan menurut Teddy, kendaraan pengunjung yang sebelumnya bisa masuk hingga ke dalam parkiran Polres Kutim, kini sudah tidak diperbolehkan lagi.

Kepada Media, Teddy menyampaikan, seperti yang diketahui pada kejadian penyerangan di Polrestabes Surabaya dan Mapolda Riau, kejadiannya terjadi tepat di pintu masuk, padahal sudah dipasang portal, namun penyerangan terhadap petugas tetap dilakukan di portal tersebut. Untuk itu, demi keselamatan para petugas, pengamanan dipintu masuk ditingkatkan.

Lima puluh meter sebelum masuk Polres Kutim, barisan road barrier dan traffic cone terpasang di sisi kiri dan kanan, seluruh pengunjung yang datang dengan menggunakan kendaraan, harus memarkir kendaraannya di luar lokasi tersebut.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: ,

No comment for Polres Kutim Pertebal Pengamanan Masuk Makopolres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.