Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Polres Kutim Turunkan Tim Iden, Selidiki Penyebab Kebakaran

Polres Kutim Turunkan Tim Iden, Selidiki Penyebab Kebakaran

(406 Views) Februari 17, 2016 8:54 am | Published by | No comment

Sangatta. Musibah kebakaran yang melanda warga RT 05 Dusun Gunung Tehnik Masabang Ulu Desa Sangatta Selatan Kecamatan Sangatta Selatan, Rabu (17/2) sekitar pukul 01.00 wita dini hari, menghanguskan 7 rumah dan sebuah rumah dalam kondisi rusak berat. 8 Kepala Keluarga (KK) dan 30 jiwa diketahui kehilangan tempat tinggal dan kerugian ratusan juta rupiah, akibat musibah kebakaran ini.

Kapolres Kutai Timur AKBP Anang Triwidiandoko didampingi Kasat Reskrim AKP Andika Dharma Sena, mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya masih melakukan identifikasi pada lokasi kejadian kebakaran. Kepolisian juga sudah memasang pita garis polisi (police line) di lokasi kejadian dan akan segera melakukan pemeriksaan kepada korban dan saksi mata untuk melengkapi berita acara penyidikan.

Lanjut Andika, dari keterangan para saksi bahwa api sudah mulai berkobar pada pukul 01.00 wita dini hari dan selang 30 menit kemudian baru datang mobil PMK Sangatta. Sementara itu, asal api diperkirakan dari salah satu dapur rumah warga berinisial Az, yang juga menjadi korban kebakaran.

Lebih jauh dikatakan Andika, pihaknya masih akan melakukan olah TKP lengkap terkait asal api dan penyebabnya, termasuk berkoordinasi dengan pihak PLN untuk mengetahui kondisi jaringan listrik warga khususnya lokasi kebakaran.

(voice)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments