Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » POSPOL SANGATTA SELATAN, KOSONG TAK BERPENGHUNI

POSPOL SANGATTA SELATAN, KOSONG TAK BERPENGHUNI

(549 Views) Oktober 11, 2016 5:34 pm | Published by | No comment

Sangatta – Kosong nya Pos Polisi Sub. Sektor Sangatta Selatan di “Elu-eluh” kan oleh warga sekitarnya, kosongnya Pospol tersebut membuat warga merasa kebingungan. Pasalnya warga yang hendak melaporkan kegiatan yang membutuhkan izin dari pihak kepolisian ataupun ingin melaporkan suatu tindak kejahatan, selalu saja mendapati Pospol tidak dijaga oleh aparat dari Kepolisian.

(Voice-Warga Sgt Selatan)

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang warga (yang tidak ingin disebutkan namanya) di dalam sela-sela waktu Pelatihan Jurnalistik Radio yang diadakan oleh Radio Pemerintah Daerah Kutai Timur, di Ruang Tempudau, Kantor Bupati (06/10/2016).

Sementara saat dikonfirmasi awak media perihal kosongnya Pospol tersebut( 11/10)  Kapolsek Sangatta , AKP. Mokhamad Mas’ut, tidak membenarkan akan hal itu.  menurutnya “kalo dikatakan pospol sub sektor Sagatta Selatan kosong, itu salah. Artinya tidak benar, karena yang tugas ada dan memiliki radio dan laporan masuknya kesini”

(Voice-Kapolsek,AKP. Mokhhamad Mas’ut)

Selebihnya Mas’ut mengatakan untuk jumlah anggota memang dirasa kurang, karena berdasarkan surat perintah harus ada 11 anggota yang berjaga disana. Dikarenakan jumlah kondisi personil sangat minim, maka jumlah anggota yang berjaga di Pospol sub sektor Sangatta Selatan kurang. Akan tetapi menurutnya dengan keterbatasan itu, jajaran kepolisian akan tetap memaksimalkan kekuatan personil yang ada.

Demi menciptakan rasa aman, nyaman serta untuk menciptakan suasana lingkungan yang kondusif, masyarakat berharap adanya anggota kepolisian yang selalu “stand by” di pospol sub sektor Sangatta Selatan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments