Menu Click to open Menus
Home » News » Program Smart Regency Di Kutim Dimulai – Program Ini Diawali Dengan Penyusunan Masteplan

Program Smart Regency Di Kutim Dimulai – Program Ini Diawali Dengan Penyusunan Masteplan

(226 Views) April 4, 2018 8:49 pm | Published by | No comment

Sangatta – Program Smart Regency di Kabupaten Kutai Timur telah dimulai, yang diawali dengan presentasi penyususnan masterpalan smart regency oleh Tim Penyusun Masterplan dari Fakultas Geografis Universitas Gajah Mada Yogyakarta, kegiatan tersebut dibuka Bupati H Ismunandar diruang Meranti, Kantor Bupati Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi, Rabu (4/4/2018). Kegiatan tersebut prakasi Dinas Kominfo, Persandiaan dan Statistik Kabupaten Kutai Timur.

Menurut Bupati Penyusunan Masterplan Smart Regency Kabupaten Kutai Timur itu sangat pengting,  karena merupakan upaya pemerintah dalam  membangun sistem pelayanan cepat masyarakat Kutai Tim ur. Ismu menuturkan, melalui smart regency kitaharapakan nantinya ada interaksi antara pemerintah dengan masyarakat serta bagaimana timbal baliknya dalam penyelesaian masalah.

Bupati berharap dengan telah disusunnya masterplan smart regency, paling tidak perangkatnya dan daya manusia (SDM) serta kelengakpan lainnya sudah disiapkan. karena tidak dipungkiri, untuk menjadi Kabupaten smart regency tidaklah muda,semua butuh proses.

Voice Ester Pakabu

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: ,

No comment for Program Smart Regency Di Kutim Dimulai – Program Ini Diawali Dengan Penyusunan Masteplan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.