Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » PROYEKSI ANGGARAN PEMBANGUNAN PUSKESMAS CAPAI DUA RATUS MILYAR RUPIAH

PROYEKSI ANGGARAN PEMBANGUNAN PUSKESMAS CAPAI DUA RATUS MILYAR RUPIAH

(564 Views) Agustus 23, 2016 8:14 am | Published by | No comment

Sangatta – Kebutuhan anggaran pembangunan puskesmas dan puskesmas pembantu dua puluh empat jam dengan kapasitas dua puluh tempat tidur diproyeksi mencapai dua ratus sepuluh milliyar rupiah. Anggaran tersebut dari Kebutuhan anggaran pembangunan puskesmas sebesar seratus dua puluh satu juta rupiah dan untuk pembangunan puskesmas pembantu sebesar delapan puluh delapan juta rupiah.

Proyeksi anggaran tersebut untuk pembangunan dua puluh satu puskesmas dan puskesmas pembantu di delapan belas kecamatan yang terbagi dalam empat Zona yang direncakan akan diselesaikan pada 2017 mendatang, demikian yang disampaikan Bupati Kutai Timur Ismunandar dalam rapat bersama dengan SKPD di ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur.

Kabupaten Kutai Timur memiliki 21 puskesmas  induk yang terbagi ke dalam 4 zona, masing – masing zona telah mencakjup seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Kutai Timur. Zona 1, Puskesmas Sangatta Utara, Puskesmas Sangatta Selatan, Puskesmas Sepaso, Puskesmas Teluk Pandan, Puskesmas Rantau Pulung, Puskesmas  Teluk Lingga, dan Puskesmas Tepain Baru. Zona 2, Puskesmas Muara Ancalong, Puskesmas Long Mesangat, Puskesmas Busang, dan Puskesmas Muara Bengkal. Zona 3, Puskesmas Muara Wahau 1, Puskesmas Muara Wahau 2, Puskesmas Kongbeng, Puskesmas Telen, dan Puskesmas Batu Ampar. Zona 4, Puskesmas Kaliorang, Puskesmas Karangan, Puskesmas Kaubun, Puskesmas Sangkulirang, dan Puskesmas Sandaran.

Yang saat ini sedang dalam program pembangunan yakni puskesmas Sangatta Selatan, Sangatta Utara, Tepian Indah, Longmasengat, Kaubun Dan Telen.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments