Menu Click to open Menus
Home » Acara » Pukau Wakil Bupati dan Seluruh Penonton Di GOR Kudungga, MB WPS, Siap Menuju GPMB Indonesia 2019

Pukau Wakil Bupati dan Seluruh Penonton Di GOR Kudungga, MB WPS, Siap Menuju GPMB Indonesia 2019

(161 Views) Desember 20, 2019 12:48 pm | Published by | No comment

Sangatta – Marching Band Waditra Prima Sangatta (MB WPS) PT Kaltim Prima Coal (KPC) binaan Yayasan Pendidikan Prima Swarga Bara (YPPSB) dan Dinas Pendidikan Kutim, tampil memukau pada pagelaran panggung pamit di Gedung Olah Raga Kudungga Sangatta, Kamis  (19/12/19).

Acara panggung Pamit tersebut adalah penampilan yang gelar oleh Marching Band Waditra Prima Sangatta (MB WPS) PT Kaltim Prima Coal (KPC) guna memberikan penampilan terbaik sebelum berangkat mengikuti kejuaraan Grand Prix Marching Band Nasional ke 35 Tahun 2019 di Jakarta. dalam sambutannya Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang mengapresiasi para pelatih, pembina serta para orang tua yang telah memberi kesempatan bagi anak-anaknya dalam mengembangkan bakat serta ikut berpartisipasi dalam kejuaran GPMB Nasional, iya juga menambahkan bahwa,  pertunjukan panggung pamit tersebut adalah pertunjunjukan terbaik yang akan membawa kebanggaan bagi Kabupaten Kutai Timur di ajang Nasional.

Sebelumnya Ketua YPPSB Arif Yusmin menyampaikan bahwa rombongan MB WPS. PT Kaltim Prima Coal (KPC) nantinya akan bertolak ke kejuaran Grand Prix Marching Band Nasional Ke 35  di jakarta pada tanggal 28-29 Desember 2019, selanjutnya ia berpesan agar para pemain serta seluruh official untuk tetap dapat menjaga kesehatan dan fokus pada apa yang telah didapatkan selama latihan berlangsung.

Voice Erwin F Syuhada

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in: ,

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of