Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » “Quintrick” WTP Dari BPK Untuk Kutim, Diharapkan Jadi Motivasi Menyelesaikan Pekerjaan Rumah Yang Masih Tertunda

“Quintrick” WTP Dari BPK Untuk Kutim, Diharapkan Jadi Motivasi Menyelesaikan Pekerjaan Rumah Yang Masih Tertunda

(23 Views) Oktober 23, 2020 7:58 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) kembali meraih “Quintrick” atau  lima kali beruntun opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK) RI. Penghargaan ini, merupakan keberhasilan Kutai Timur dalam Pengelolaan keuangan daerah yang semakin baik, yang ditandai dengan pemberian plakat dan piagam penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia (RI).

Plakat dan penghargaan yang diserahkan Gubernur Kaltim Isran Noor di Hotel Mercure Samarinda, Rabu (21/10/20), diterima langsung oleh Pjs Bupati Kutim Mohammad Jauhar Efendi, bersama penerima penghargaan lainnya. Malam penghargaan ini turut disaksikan jajaran Forkompinda Kaltim, Kepala BPK Kaltim Dadek Nandemar dan 10 kabupaten kota se-Kaltim. Termasuk Plt Kepala BPKAD Kutim Yulianti, Plt Kepala Itwil Kutim Jasrin dan serta kepala OPD lainnya.

Pjs Bupati Kutim Mohammad Jauhar Effendi mengatakan, berkat keberhasilan Pemkab Kutim beserta jajarannya dalam penyusunan LKPD 2019- 2020, Kutim mendapatkan penghargaan dengan kualifikasi WTP  yang sudah diterima lima kali berturut- turut. Harapannya, ini tetap dipertahankan hingga tahun mendatang. Namun begitu, Jauhar yang tinggal menghitung hari di Kutim itu juga mengingatkan agar keberhasilan ini dapat dijadikan motivasi dalam menyelesaikan sejumlah pekerjaan rumah (PR) yang masih tertunda.

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of