Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Raih Indikator Tertinggi Hasil Survei, ASKB Optimis Menangkan Pilkada Kutim

Raih Indikator Tertinggi Hasil Survei, ASKB Optimis Menangkan Pilkada Kutim

(167 Views) Desember 9, 2020 1:38 pm | Published by | No comment

SANGATTA– Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang usai melakukan pencoblosan di masing-masing yaitu TPS 81 Jalan Sulawesi Sangatta Utara dan TPS  13 Jln Poros bontang Kecamatan Sangatta Selatan.

Ardiasnyah sulaiman selaku Calon Bupati Kutai Timur nomor urut 03 ditemui dikediamannya usai mencoblos menyampaikan rasa optimisnya memenangkan pilkada Kutim 2020.  Ia menyampaikan bahwa beberapa indikator berdasarkan hasil survei dan juga saat kampanye pihaknya berada pada urutan pertama.

Sementara itu, ditemui di tempat yang berbeda Calon Wakil Bupati dari pasangan Nomor urut 03  Kasmidi Bulang menghimbau kepada seluruh masyarakat Kutai Timur untuk tetap kondusif dan gunakan hak pilihnya sebaik mungkin. Dirinya juga mengingatkan kepada kedua pasangan calon lainnya untuk komitmen menerima apapun hasil dari pilkada Kutim 2020 yang tengah berjalan saat ini.

Menurut Kasmidi Bulang, siapapun pemenangnya harus berani siap kalah siap menang dan tetap jaga persaudaraan.

Untuk diketahui, ada 756 TPS yang disediakan untuk 139 desa dan 2 Kelurahan dari 18 Kecamatan yang ada dengan maksimal 500 pemilih per TPS. Sementara, setiap TPS ada 9 KPPS yang bertugas. Sehingga, dari 756 TPS yang ada maka ada 6.804 petugas PPS di tiap desa.

Voice Mike Trigunawati

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments