Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Raih Peringkat Nasional Abdiyasa Teladan, ATS gelar syukuran

Raih Peringkat Nasional Abdiyasa Teladan, ATS gelar syukuran

(2553 Views) November 10, 2016 2:52 pm | Published by | 126 Comments

15027711_1146901105385444_6776157270428660937_n

Sangatta – Meraih peringkat terbaik kedua Nasional Abdiyasa Teladan atau Supir Teladan, Asosiasi Travel Sangatta (ATS) menggelar syukuran di Rumah Makan Soto Kwali Dayung Sangatta Utara pada Kamis, 10 November. Agus Kristianto, Supir Travel Kwali yang ikut tergabung dalam ATS menjadi perwakilan Kutai Timur untuk mengikuti pemilihan Abidayasa Teladan se-Indonesia.

Dihadiri Bupati Kutai Timur, Ismunandar, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, Asisten Kesejahteraan Rakyat, Mugeni, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, Johansyah Ibrahim dan berbagai pihak lainnya.

Kegiatan tersebut selain sebagai bentuk syukur terhadap prestasi yang diraih namun juga diperuntukkan untuk menjadi dorongan kepada para supir-supir angkutan umum yang berada di Kutai Timur agar dapat mencontoh dan mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya.

Menurut Kepala Dishubkominfo Kutai Timur, Johansyah Ibrahim ditemui dalam kegiatan tersebut mengatakan, prestasi yang diraih Agus sangat luar biasa, dalam sejarah Kutai Timur dapat mengukir prestasi nasional sangat luar biasa karena pesertanya datang dari seluruh Indonesia.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, diharapkan prestasi Agus dapat menjadi cambuk bagi para supir lainnya untuk mengikuti keteladananya.

Atas keberhasilannya, Agus Kristianto dijadwalkan akan mendapat piagam penghargaan yang akan diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Desember mendatang.

( Voice : Reporter RpdKutim/Khusnul Khotimah )

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

126 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments