Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » RAPAT PLENO RAKOR BAPPEDA SE KALTIM

RAPAT PLENO RAKOR BAPPEDA SE KALTIM

(583 Views) Februari 6, 2015 2:28 pm | Published by | No comment

SANGATTA– Kelanjutan Rapat Koordinasi Bappeda Se kaltim dibahas pada hari kedua dalam rapat pleno yang berlangsung di  Ruang Meranti Lantai 1 Kantor Bupati Kutai Timur. Rapat pleno tersebut dibagi dalam tiga bagian yaitu pleno I, II dan pleno III dengan materi pembahasan setiap pleno dengan moderator dan narasumber yang berbeda. Dimulai pada Pukul. 08.30 hingga selesai dengan waktu masing- masing waktu yang telah disediakan untuk setiap pleno.

Pleni I (satu) dimulai Pukul. 08.30 tentang Prioritas pembangunan Nasional 2016 dan Sinergitas Program pusat hingga daerah dan arah Kebijakan dan Prioritas Pembangunan Kaltim tahun 2016 dengan moderator, Dr. H. Sigit Muryono (Staf Ahli Gubernur Bidang Pendidikan dan Narasumber Direktur Pengembangan wilayah dan kepala Bappeda Provinsi Kaltim. Masuk pada Pleno II (dua) tentang kesiapan Kalimantam Timur dalam upaya meningkatkan nilai tambah produk unggulan daerah serta Pemantapan konektifitas intra dan antar wilayah dalam rangka efesiensi anguktan barang dan jasa dengan moderator, Dr. Ir. Budi Pranowo Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan dan narasumber, Kepala dinas perindustrian koiperasi dan UMKM Kaltim dan Kepala dinas PU Kaltim.

Pada Pleno ke III (tiga) pengantar sidang kelompok diantaranya, bidang ekonomi, pengembangan SDM, pemerintahan dan aparatur dan bidang prasarana dan pengembangan wilayah dan forum kepala daerah oleh Kabid P3D. Dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan dan penyerahan vandel kepada kepala Bappeda Se Kalimantan Timur oleh Kepala Bappeda Kabupaten Kutai Timur ke seluruh kepala Bappeda. (Est)

Rapat Pleno

Rapat Pleno

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of