Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Ratusan Masyarakat Ikuti Jalan Santai HUT Kutim

Ratusan Masyarakat Ikuti Jalan Santai HUT Kutim

(87 Views) Oktober 7, 2018 3:32 pm | Published by | No comment

Sangatta – Rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) Kutai Timur  ke Sembilan belas dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, salah satunya jalan santai yang dilaksanakan pada Minggu, 7 Oktober, diikuti ratusan masyarakat kota Sangatta.

Berbeda dari pelaksanaan jalan santai biasanya, pada kegiatan jalan santai yang mengambil start dari Folder Ilham Maulana tersebut, tidak membagikan kupon doorprize sebelum kegiatan, namun kupon justru dibagikan ditengah-tengah perjalanan. Hal tersebut menurut Ketua Panitia HUT Kutai Timur, yang juga Wakil Bupati Kutai Timur, Kamsidi Bulang, dimaksudkan untuk menghindari kupon ganda yang dimiliki peserta serta untuk menghindari adanya kupon yang disetorkan peserta tanpa mengikuti rute jalan santai.

Dilepas Bupati Kutai  Timur Ismunandar, rute jalan santai tersebut melewati jalan Dayung, lanjut Jalan Yos Sudarso, masuk Gang Damai dan kembali lagi ke Folder Ilham Maulana.

Sebelum pelepasan Ismu menyampaikan bahwa hadiah yang disediakan cukup banyak, ada Sembilan motor dan hadiah lainnya. hanya dengan jalan santai, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Lebih lanjut, di usia Kutai Timur yang kesembilan belas tahun, Ismu mengajak masyarakat untuk menjaga dan membangun bersama-sama, agar Kutai Timur makin jaya.

Berbagai kegitan lain juga disiapkan demi memeriahkan HUT Kutai Timur, selain itu akan ada pemecahan rekor muri untuk penyetoran pajak massal yang akan dilangsungkan pada 10 Oktober mendatang, di Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi.

Print Friendly, PDF & Email

No comment for Ratusan Masyarakat Ikuti Jalan Santai HUT Kutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.