Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Ratusan Tenaga Medis Ikuti Seleksi Penerimaan RS Ptarama Sangkulirang

Ratusan Tenaga Medis Ikuti Seleksi Penerimaan RS Ptarama Sangkulirang

(522 Views) September 15, 2016 9:30 am | Published by | No comment

Sangatta. Sebanyak 108 orang pelamar dari berbagai bidang medis dan teknis, Kamis (15/9) pagi tadi, mengikuti seleksi penerimaan tenaga medis dan non medis yang rencananya akan ditempatkan di Rumah Sakit Pratama Sangkulirang. Bertempat di ruang Akasia Gedung Serba Guna (GSG) Perkantoran Pemerintah Kutai Timur, sejak pukul 08.00 wita, para pelamar yang terdiri dari tenaga dokter umum, perawat, bidan, farmasi, kesehatan lingkungan dan gizi menjalani tes tertulis dan rencananya dilanjutkan, Jum’at (16/9) esok untuk kembali menjalani tes wawancara bersama tenaga non medis atau non teknis.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kutai Timur dr Aisyah, dari 297 berkas lamaran yang masuk melamar sebagai tenaga di RS Pratama Sangkulirang, hanya 156 yang lolos verifikasi berkas, baik tenaga medis maupun non medis. Serta selama dua hari ke depan akan menjalani rangkaian seleksi penerimaan. Sementara, dari seleksi 156 peserta ini nantinya hanya akan tersaring total sebanyak 63 orang, baik medis maupun non medis yang akan diterima sesuai kuota kebutuhan tenaga di RS Pratama Sangkulirang, serta kesemuanya akan berstatus tenaga kerja kontrak daerah (TK2D).

(Voice : Kesehatan Aisyah – Penerimaan Tenaga RS Pratama Sangkulirang)

Lebih jauh dikatakan Aisyah, sesuai instruksi Bupati Kutai Timur Ismunandar, bahwa RS Pratama Sangkulirang akan mulai dibuka secara resmi pada 12 Oktober mendatang, berbarengan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kutai Timur yang ke-17 tahun

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments