Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Realisasikan Usulan Prioritas Desa Pada Musrenbangcam , Bupati Resmikan Kantor Desa Hingga Pasar Di Long Mesangat

Realisasikan Usulan Prioritas Desa Pada Musrenbangcam , Bupati Resmikan Kantor Desa Hingga Pasar Di Long Mesangat

(128 Views) Maret 6, 2020 9:12 pm | Published by | No comment

Sangatta –  Masih dari Kecamatan Long Mesangat pedalaman Kutai Timur, selain kantor Desa Terpadu Sumber Agung, Bupati Kutim Ismunandar juga meresmikan Pasar Guam Belam di Desa Mukti Jaya, (4/3/20).

Peresmian Kantor Desa Terpadu Sumber Agung ditandai pengguntingan pita, dilanjutkan peninjauan lokasi.  Bupati Kutai Timur pada saat peresmian mengatakan, pembenahan sejumlah fasilitas desa tersebut menindaklanjuti usulan hampir semua desa yang rata- rata mengusulkan rehab berat pada musrenbangcam yang diikuti Bupati khususnya dibagian Pesisir Kutim.  Masukan tersebut menjadi salah satu prioritas baginya yang sudah direalisasikan itu.  Ia berharap dengan diresmikannya fasilitas tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Di hari yang sama, Bupati juga meresmikan Pasar Guam Belam yang ada di desa Mukti Jaya. pembangunan pasar ini diharapkan mampu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat khususnya di desa Mukti Utama dan Long Mesangat umumnya. Dengan perekonomian yang semakin maju,  daerah itupun juga akan semakin berkembang.

Di tempat yang sama, Camat Long Mesangat Emmanuel Eng berjanji, bersama kepala desa dan masyarakat akan terus mengembangkan Long Mesangat menjadi kawasan pariwisata, sehingga pasar ini menjadi pertumbuhan ekonomi rakyat di masa mendatang.

Voice Amelia

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments