Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » REMAJA PENERIMA PENGHARGAAN JUARA SINGAPORE OPEN MEMORY CHAMPIONSHIP 2015

REMAJA PENERIMA PENGHARGAAN JUARA SINGAPORE OPEN MEMORY CHAMPIONSHIP 2015

(691 Views) Mei 6, 2015 8:26 am | Published by | No comment

SANGATTA-  Pada Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) dan Hari Otonomi Daerah ke XIX Kabupaten Kutai Timur tahun 2015, tidak hanya Camat berprestasi yang mendapatkan penghargaan, sejumlah siswa lainnya juga menerima piagam dan penghargaan serta uang pembinaan dari pemerintah Kabupaten Kutai Timur yang dalam hal ini  diberikan oleh Plt. Bupati KutimArdiansyah Sulaiman.

Screenshot_2015-05-06-12-12-15Pemberian penghargaan tersebut diantaranya, Juara Open Memory Championship 2015 (Kompetisi Daya Ingat Internasional) di Singapura, yang diraih oleh Qonita Fitriannisa Riyadie menerima piagam dan penghargaan serta uang pembinaan.

Selain penyerahan piagam, Penyerahkan Piala Bergilir dan Juara Umum Borneo Open Marching Band Competition di Samarinda dari 10 kategori dalam hal ini diserahkan dari Marching Band Pelangi Cemerlang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kutai Timur kepada Plt. Bupati Kutai Timur untuk kemudian diserahkan kepada Juara Umum Borneo Open Marching Band Competition di Samarinda. (Est)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments