Menu Click to open Menus
Home » Kesehatan » Renovasi dan Resmikan Posyandu, PT.KPC Berharap Bantuan Gedung Dapat Dimanfaatkan Untuk Melayani Anak-Anak, Ibu , Dan Lansia.

Renovasi dan Resmikan Posyandu, PT.KPC Berharap Bantuan Gedung Dapat Dimanfaatkan Untuk Melayani Anak-Anak, Ibu , Dan Lansia.

(64 Views) Juli 3, 2019 5:13 pm | Published by | No comment

Sangatta- Manager Community Empowertmen PT.Kaltim Prima Coal (KPC) Yuliana Datu Bua, didampingi Perwakilan Dinas Kesehatan Muhammad Yusuf, serta perwakilan TP PKK Kutai Timur, Dr Aisyah, pagi tadi baru saja meresmikan Posyandu Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara sebagai bentuk perhatian peran swasta dalam hal meningkatkan kesehatan masyarakat. Peresmian Posyandu yang diberi nama Cinta Kemuning Desa Sangatta Utara RT, 6 dan RT 31 Kecamatan Sangatta Utara tersebut berjalan meriah dan disambut antusias masyarakat. Peresmian ditandai dengan penandatanganan bersama berita acara peresmian.

Dalam Sambutannya Yuliana menyampaikan bahwa pihaknya berharap setelah diresmikan posyandu akan menjadi wadah pelayanana kesehatan bagi masyarakat, khususnya balita, ibu dan anak, juga lansia, kendati demikian ia juga menyampaikan bahwa bantuan  renovasi gedung tersebut dapat digunakan untuk kegiatan kemasyarakatan yang dapat saling meningkatkan kebersamaan.

Dikesempatan yang sama mewakili Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Timur, Kabid Penanggulangan Penyakit Menular Muhammad Yusuf Menyampaikan bahwa posyandu tersebut adalah milik masyarakat desa, yang didalamnya nanti akan dibentuk struktur organisasi posyandu kemuning, ia juga mengatakan bahwa saat ini keberadaan posyandu di wilayah sangatta utara telah mencapai 25 unit, ini tentunya disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan tingkat kepadatan penduduk masyarakat di wilayah Sangatta Utara

Voice Erwin F Syuhada

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Renovasi dan Resmikan Posyandu, PT.KPC Berharap Bantuan Gedung Dapat Dimanfaatkan Untuk Melayani Anak-Anak, Ibu , Dan Lansia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.