Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Resmi Dilantik: ASKB Apresiasi Media, Atas Meningkatnya Partisipasi Masyarakat Pada Pemilukada 2020

Resmi Dilantik: ASKB Apresiasi Media, Atas Meningkatnya Partisipasi Masyarakat Pada Pemilukada 2020

(91 Views) Februari 26, 2021 1:26 pm | Published by | No comment

SANGATTA– Resmi dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) terpilih periode 2021- 2024 Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang mengapresiasi peran jurnalis/wartawan dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat Kutim.

Hal itu ditandai dengan meningkatnya partisipasi masyarakat Kutim yang memberikan hak suaranya pada pilkada ini hingga mencapai 65% dari 40 % pada tahun 2015 yang lalu. Ini berkat peran awak media dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat melalui pemberitaan- pemberitaan dari awal pilkada hingga berakhirnya pilkada.
Hal tersebut disampaikan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman ditemui awak media usai dilantik.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang juga menyampaikan hal yang sama. Bahwasanya pada pemilukada 2020 jumlah persentase masyarakat dalam memilih mengalami peningkatan. Untuk itu, Ia mengucapkan terima kasih kepada awak media dan semua yang sudah terlibat dalam mensukseskan pemilukada 2020.

Keduanya berharap, usai pelantikan ini tidak adalagi perbedaan dan perselisihan. Mereka mengajak agar bersama- sama membangun Kutai Timur yang lebih baik kedepannya.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kutim periode 2021- 2024 berlangsung di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim, Jumat (26/02/21). Dilantik secara online oleh Gubernur Kaltim Isran Noor bersamaan dengan 6 Bupati, Wakil Bupati dan Wali Kota di Propinsi Kalimantan Timur.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments