Menu Click to open Menus
Home » Parlemen » Resmi Dilantik, Encek UR Firgasih, Jabat Ketua DPRD Kutai Timur 2019 – 2024.

Resmi Dilantik, Encek UR Firgasih, Jabat Ketua DPRD Kutai Timur 2019 – 2024.

(45 Views) Oktober 10, 2019 3:27 pm | Published by | No comment

Sangatta – Semangat Perempuan kini menghiasi legislatif Kabupaten Kutai Timur, pasalnya kader partai DPC PPP Kutai Timur,  Encek UR Firgasih, atau yang akrab di sapa “Bunda” tersebut, hari ini resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Definitif Kabupaten Kutai Timur periode Tahun 2019-2024.

Dalam sambutannya Encek UR Firgasih menyampaikan bahwa pada masa kepemimpinannya kedepan akan fokus dalam memperjuangkan terwujudnya pemerataan pembangunan di segala sektor kehidupan, agar dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat sehingga dapat terbebas dari kemiskinan,  kebodohan, keterisolasisan dan  ketertinggalan. hal tersebut juga dimaksudkan agar menjadi solusi yang terbaik untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Kabupaten Kutai Timur, sehingga rakyat memiliki semangat untuk menata hari depan yang lebih cerah.

Selanjutnya sidang paripurna pengucapan sumpah dan janji Pimpinan DPRD Kutai Timur, yang berlangsung hari ini bertempat di ruang sidang paripurna gedung DPRD Kutim, kamis 10 oktober, juga menetapkan wakil ketua satu yaitu  Asti Mazar dari DPD Golkar dan Wakil Ketua II dijabat kader Partai Nasional Demokrat, Arfan.

Voice Novani

 

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:

No comment for Resmi Dilantik, Encek UR Firgasih, Jabat Ketua DPRD Kutai Timur 2019 – 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.