Menu Click to open Menus
Home » Acara » Resmi Lantik Pengurus Baru Ikatan Keluarga Toraja (IKAT), Bupati: Semangat Siporannu Dan Kebersamaan Harus Dipertahankan

Resmi Lantik Pengurus Baru Ikatan Keluarga Toraja (IKAT), Bupati: Semangat Siporannu Dan Kebersamaan Harus Dipertahankan

(210 Views) Mei 2, 2019 7:19 pm | Published by | No comment

Sangatta – Bupati Kutai Timur Ir. H. Ismunandar MT. didampingi Wakil Bupati Kutai Timur H. Kasmidi Bulang, ST,MM.  melantik pengurus terpilih Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) periode 2019/ 2024. pemilihan pengurus yang baru ini dilaksanakan pada bulan Januari dan serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus yang baru pada tanggal 4 Februari 2019 yang lalu. Bupati Kutim Ismunandar hadir lengkap menggunakan pakaian adat Toraja tersebut melantik ratusan Pengurus IKAT 2019 yang diketuai oleh Piter Buyang. Dalam sambutannya dihadapan ribuan masyarakat Toraja menyatakan, apresiasi kepada segenap masyarakat Toraja yang ada di Kutai Timur. dan dirinya meminta agar pengurus yang baru ini mampu mengakomodir semua warga Toraja untuk dapat terus bersinergi dalam mendukung pembangunan di Kutai Timur.

Sementara itu, ditemui usai menghadiri acara pelantikan tersebut, Ismunandar berharap agar dengan adanya pengurus yang baru ini semangat Siporannu dan kebersamaan agar terus dipertahankan untuk sama- sama menjadi mitra pemerintah dan stake holder lainnya membangun Kutai Timur. Bupati saat mengikuti sejumlah rangkaian acara pelantikan tersebut terlihat begitu antusias,  didampingi isteri Ny. Hj. Encek Ur. Firgasih, SH. MAP. yang juga sebagai Wakil ketua II DPRD Kutim.

Senada dengan bupati, ketua IKAT terpilih Piter Payung pada saat memberikan sambutannya menyampaikan, agar pengurus IKAT yang telah terpilih bisa menyusun program yang dapat bersinergi menopang kemajuan pembangunan di Kutai Timur. dirinya juga meminta agar pemerintah dapat menjadi rekan/ mitra warga Toraja yang telah menjadi bagian dari warga Kutai Timur dan siap untuk bekerjasama.

Pengukuhan yang bertabur kemewahan tersebut dihadiri sejumlah tokoh- tokoh Toraja, anggota Legislatif, dan ketua paguyuban yang ada di Kutai Timur.

Voice Ester Pakabu

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of