Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » RIBUAN GURU IKUTI APEL HUT PGRI DI HARI GURU

RIBUAN GURU IKUTI APEL HUT PGRI DI HARI GURU

(475 Views) November 25, 2015 6:02 am | Published by | No comment

SANGATTA-Memperingari HUT ke 70 Persatuan Guru Republik Indonesia dan hari guru nasional tahun 2015 pemerintah Kabupaten Kutai Timur menggelar upacara di lapangan depan kantor Bupati Kutai Timur dengan tema memantapkan soliditas dan solidaritas Persatuan Guru Republik Indonesia sebagai organisasi profesi guru yang kuat dan bermartabat. Dilaksanakan pada jam 8 pagi tadi, dihadiri oleh Bupati Kutai Timur, Kapolres, DanLanal, Anggota DPRD, Pejabat Esselon dan kepala Sekolah Se-Kabupupaten Kutai Timur. Peserta upacara 1 pleton TNI, 1 Pleton Polri, 1Pleton Satpol PP, 1 Pleton Dinas Perhubungan, 1 pleton Korpri, 9-Pleton Guru dan dosen se Kabupaten Kutai Timur, 6 Pleton dari mahasiswa, Pelajar dan Pramuka. Apel tersebut hyga diikuti ribuanb guru dan dosen dengan menggunakan seragam batik berlogo PGRI, karena hari ini merupakan hari jadi guru. Siswa/siswi diliburkan dalam proses belajar mengajar di sekolah.

Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman sebagai inspektur upacara. Komandan upacara dari guru SD. 004 Sangatta Utara, Paulus Fanlogo. Dalam amanat menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Anis Basweda yang dibacakan inspektur upacara, Ardiyansyah Sulaiman mengatakan kunci dari kemajuan bangsa ini ada pada kualitas manusia. Ibu dan bapak guru berada pada digarda terdepan mewakili seluruh bangsa dalam menjalankan amanah itu, tiap tutur tiap langkah dan tiap karya bapak ibu guru adalah ikhtiar mencerdaskan bangsa.

Voice

Acara tambahan, Penyerahan piala, piagam dan uang pembinaan bagi pemenang kepala sekolah berprestasi, Guru Berprestasi dan guru berdedikasi Kabupaten Kutai Timur dan ditutup dengan penampilan marching band pelangi cemerlang persembahan dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Kutai Timur.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments