Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HMI-KAHMI

Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HMI-KAHMI

(3284 Views) April 4, 2016 1:50 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Jalan sehat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sangatta dan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kutai Timur (Kutim) sukses diikuti ribuan masyarakat Sangatta, Minggu, (3/4).
Peserta dilepas oleh Wakil Bupati Kasmidi Bulang di garis start Halaman Kantor Camat Sangatta Utara.
Dengan mengucapkan kata “Bismillahirahmanirahim”, Wabup melepas secara resmi jalan sehat memeperingati milad HMI dan KAHMI tersebut.

JpegSedangkan Bupati Kutim Ismunadar lebih memilih membaur dengan seluruh peserta jalan sehat dan anggota HMI Sangatta serta KAHMI Kutim sejak awal sebelum bendera start dikibarkan Wabup. Menyusuri rute jalan sehat yang sudah disusun oleh panitia sejak awal, yakni Jalan Sudirman, Karya Etam, Yos Sudarso, APT Pranoto dan kembali di Halaman Kantor Camat Sangatta Utara.

Sambil menunggu undian doorprize berupa hadiah utama 5 unit sepeda motor, sepeda, hadiah hiburan peralatan elektronik rumah tangga hingga handphone, peserta dihibur goyang dangdut oleh penyanyi lokal dari atas panggung.
Bupati, Wabup beserta isteri Ny Tirah Satriani larut bergoyang dan berjoget bersama siswa sekolah, para ibu-ibu serta ratusan masyarakat lainnya.  Jalan sehat dengan tema “HMI Untuk Rakyat” kali ini sengaja digelar untuk memeriahkan Milad HMI ke 69 dan menyambut hari jadi KAHMI ke 50.

Suksesnya jalan sehat HMI-KAHMI yang digelar HMI Sangatta dan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kutai Timur (Kutim) Minggu, (3/4) tak lepas dari dukungan stakeholder yang ada.
Sehubungan hal tersebut, Bupati Kutim Ismunandar yang juga Ketua PMD (Pimpinan Majelis Daerah) KAHMI Kirim menyampaikan apresiasi dan terimakasih.

Ismu berharap seluruh kader HMI dan KAHMI terus semangat dalam menjalankan perannya masing-masing. Tentunya dengan mengutamakan semangat “yakusa” yakni singkatan dari yakin usaha sampai. Menurut Bupati apapun yang kita semua inginkan dan cita-citakan akan terwujud dengan usaha serta doa.

JpegKetua Panitia Jalan Sehat, Sadar melaporkan bahwa pihaknya telah menjual sekira 6000 lembar kupon doorprize. Selain itu juga menyediakan ratusan doorprize untuk peserta jalan sehat. Berupa hadiah utama 5 unit sepeda motor, sepeda, hadiah hiburan peralatan elektronik rumah tangga hingga handphone.

Pada kegiatan hari itu, Bupati dan Wabup diberi kesempatan mengundi doorprize utama masing-masing sebuah sepeda motor. Sekedar diketahui, rute jalan sehat yang sudah disusun oleh panitia yakni Jalan Sudirman, Karya Etam, Yos Sudarso, APT Pranoto dan kembali di Halaman Kantor Camat Sangatta Utara.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments