Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Ringankan Beban Warga Sedang Isoman, Gabungan Organisasi Kepemudaan Di Kutim Turut Berdonasi.

Ringankan Beban Warga Sedang Isoman, Gabungan Organisasi Kepemudaan Di Kutim Turut Berdonasi.

(43 Views) Agustus 4, 2021 2:53 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA –  Untuk meringankan beban warga yang sedang melakukan Isolasi mandiri (Isoman), Gabungan organisasi kepemudaan Kutai Timur (Kutim) yang terdiri dari Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri TNI/Polri dan Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri PC 1811 (KB FKPPI) Remaja Kreatif Peduli Lingkungan (RKPL) dan Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Kutim.

Gabungan Organisasi kepemudaan itu, memerikan bantuan kepada warga yang sedang isoman berupa bantuan sebanyak 7 paket bantuan. Masing- masing berisi beras, telur, minyak goreng,  mie instant, susu, supplement, vitamin serta jamu herbal yang dibuat dan dibuat langsung oleh RKPL

Ketua FKPPI PC 1811 Kutim, Richan Simbolon ditemui disela- sela pembagian bantuan tersebut mengatakan, pihaknya berinisiatif untuk kepedulian sosial utamanya bagi warga Kutim yang sedang isoman saat ini. Untuk itu, demi meringankan beban warga pihaknya juga mengajak organisasi pemuda lainnya turut membantu seperti RKPL, GPN, Toko Ijo Sangatta serta Warung Town Hall budhe Endang yang dibagikan pada masyarakat sangatta utara dan sangatta selatan.

Richan Simbolon berharap, melalui bantuan ini semua warga yang sedang dalam keadaan sakit bisa cepat sembuh, sehingga bisa berkumpul lagi dengan keluarga dan beraktifitas seperti biasanya.

Sementara itu,  Ketua RKPL Sangatta Andhika Yohantoro berharap melalui kolaborasi kemanusiaan dari tiga organisasi masyarakat dapat terbantu dan berharap pandemi ini segera berlalu sehingga bisa beraktifiatas seperti biasanya.

Kesempatan yang sama,  Ketua GPN) Kutim, Ricky Yogie bersyukur bisa berkesempatan dalam melakukan aksi kemanusiaan ini.,Ia juga mengingatkan untuk tetap semangat dan tidak pantang menyerah dalam berbuat kebaikan.

.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments