Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » RPD Kutim, Gelar Pelatihan Jurnalistik Aksi Perubahan Kutim Menyapa

RPD Kutim, Gelar Pelatihan Jurnalistik Aksi Perubahan Kutim Menyapa

(5334 Views) Oktober 4, 2016 6:39 pm | Published by | No comment

img20161004091703

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang mengapresiasi kegiatan pelatihan Jurnalistik Radio aksi perubahan kutim menyapa, yang digelar Radio Pemerintah Daerah (RPD) Kutim. Hal itu disampaikan Wakil Bupati saat membuka kegiatan pelatihan jurnalistik dipusatkan diruang tempudau kantor Bupati. Lebih lanjut Kasmidi Bulang menyebutkan melalui kegiatan ini sangat membantu Pemerintah, Daerah dalam menyebarluaskan informasi pembangunan. Dalam Pelaksanaan Pembangunan Wakil Bupati mengharpkan adanya  kritik dan saran dari masyarakat , namun harus ada solusinya .

Voice : Wakil Bupati

Kepala UPTD Radio Pemerintah Daerah (RPD) Kutim, Agus Purnama mengatakan digelarnya Pelatihan Jurnalistik Aksi Perubahan Kutim Menyapa, Radio Pemerintah Daerah mempunyai tugas dan fungsi untuk menyebar luaskan informasi Pembangunan di Kutai Timur. Sebagai salah satu siswa Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan  (Diklat PIM) IV angkatan ke delapan Provinsi Kalimantan Timur, untuk melakukan perubahan dalam siaran Radio Pemerinta Daerah Kutim. Agus menambahkan Pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkat kualitas dan kuantitas berita serta teknik penyajian berita yang baik.

Voice : Agus Purnama

Sementara itu /General Manager Eksternal Subtainble Delopment PT. Kaltim Prima Coal (KPC) Sanggata Wawan Sutiawan partnership kegiatan jusnalistik mengatakan, ditengah Era digital, media  harus memastikan para jurnalistik mempunyai multitasking, demi kemajuan medianya . Sehingga berita  yang disampaikan tidak kering dan hampa. Oleh Karena itu, melalui pelatihan ini bisa mengahsilkan jurnalis yang bijaksana, bertanggung jawab.

Voice : Wawan Setiawan

Pelatihan Jurnalistik Radio “Aksi Perubahan Kutim Menyapa”, di ikuti 45 peserta yang terdiri dari berbagai instansi baik Pemerintahan, Humas DPRD, Polri/TNI, LSM PRIMA, Relawan TIK Kutim dan lainnya. Pelatihan tersebut akan dilaksankan selama tiga hari, mulai tanggal 4 – 6 Oktober 2016.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments