Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » SANGKULIRANG TUNTASKAN MUSRENBANG KECAMATAN

SANGKULIRANG TUNTASKAN MUSRENBANG KECAMATAN

(560 Views) Maret 7, 2016 5:01 am | Published by | No comment

SANGKULIRANG- Sangkulirang kecamatan terakhir dilaksanakanya musrenbang tahun anggaran 2017. Musrenbang yang dilakukan di 18 kecamatan ini dikawal Bupati dan Wakil Bupati dengan di bagi dalam zona pesisir dan zona pendalaman. Dimulai di Kecamatan Sangatta Utara oleh Bupati Ismunandar, Kecamatan Batu Ampar Oleh Wakil Bupati Kasmidi Bulang dan diakhiri bersama di Kecamatan Sangkulirang.

Sebanyak 11 desa yang ada di Kecamatan Sangkulirang prioritaskan Insprastruktur jalan diantaranya Jalan desa Saka, Jalan Panglima Sudirman di desa Benua Baru Ilir, pembuatan badan jalan dari Simpang ronggang menuju Tanjung Keramat di Benua Baru Ulu, demikian juga dengan desa-desa yang lain insprastruktur masih menjadi program prioritas.

Dalam sambutannya, Bupati Ismunandar mengatakan, selama ini tidak semua usulan dari desa dapat terealisasi, namun dengan musrenbang tahun ini yang langsung dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Anggota DPRD, Kepala SKPD beserta staf, Camat, Kepala Desa dan juga masyarakat diharapkan dapat mengakomodir semua usulan dari desa.

Voice

Dalam kunjungan Musrenbang Kecamatan Sangkulirang Bupati dan Wakil Bupati juga melakukan kunjungan ke Sekolah Nursa’adah, PLN, PDAM, dan Rumah Sakit Pratama Sangkulirang.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments