Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Sebagai Laporan Kepada Masyarakat, Wakil Bupati Minta SKPD Ikuti Pameran Pembangunan Hut Kutim ke 20.

Sebagai Laporan Kepada Masyarakat, Wakil Bupati Minta SKPD Ikuti Pameran Pembangunan Hut Kutim ke 20.

(16 Views) Oktober 7, 2019 8:50 pm | Published by | No comment

Sangatta – dalam rangka mempersiapkan peringatan hari jadi Kabupaten Kutai timur yang ke dua puluh tahun, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang meminta kepada seluruh SKPD dan Camat agar fokus dalam mempersiapkan serta berpartisipasi dalam rangkaian HUT Kutim yang akan jatuh pada tanggal 12 oktober mendatang.

Disampaikan Wakil Bupati Kutai Timur, dalam coffe morning, senin 7 oktober, di ruang meranti kantor bupati, menyampaikan bahwa masih ada beberapa SKPD yang belum berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan HUT Kutim, mulai dari memasang spanduk hingga mempersiapkan pameran pembangunan di Gedung Graha Expo Sangatta.

Selanjutnya ia menambahkan bahwa kegiatan pameran pembangunan di graha expo adalah bentuk laporan pemerintah kabupaten Kutai Timur, yang dilakukan oleh SKPD dan pemerintah kecamatan terhadap masyarakat luas, ia berharap seluruh progres kegiatan pembangunan dapat dipamerkan kepada masyarakat yang berkunjung.

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:

No comment for Sebagai Laporan Kepada Masyarakat, Wakil Bupati Minta SKPD Ikuti Pameran Pembangunan Hut Kutim ke 20.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.