Menu Click to open Menus
Home » Acara » Sebagai Mitra Strategis Pemerintah, DWP Kutim Optimis Berperan Dalam Pembangunan Nasional

Sebagai Mitra Strategis Pemerintah, DWP Kutim Optimis Berperan Dalam Pembangunan Nasional

(53 Views) Desember 12, 2019 2:35 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Memasuki usia yang ke 20 tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) mengusung tema, optimalisasi kinerja DWP sebagai mitra strategis pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional.

Sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina isteri Aparatur Sipil Negara (ASN), DWP merasa bangga pada usia ke 20 ini telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar yang telah menjalankan program – program strategis . hal inilah yang membuat perkembangan organisasi DWP dalam proses menuju organisasi yang profesional sebagai mitra strategis pemerintah yang simpatik dengan tujuan meningkatkan kualitas sumber daya manusia serta terus merawat persatuan dan kesatuan.  Disampaikan Srihandayani Irawansyah, Ketua DWP Kutim dalam sambutannya, Kamis (12/12/19).

Sebagai Mitra strategis pemerintah, tentu masih banyak yang harus dikerjakan untuk turut mensukseskan program pemerintah dengan kerja bersama menuju Indonesia maju. untuk itu, diharapkan semua pengurus dan anggota lebih meningkatkan kualitas dan potensi diri sehingga kinerja sebagai mitra kerja pemerintah lebih optimal dan tujuan akhir DWP sebagai center of excellence akan terwujud.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pembacaan puisi, pemberian bunga oleh isteri ASN kepada para suami dan pemberian bantuan biaya pendidikan DWP Kutai Timur untuk sejumlah sekolah di Kutim.

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of