Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » SEBANYAK 320 PESERTA IKUTI PEKAN RAYA EXPO KUTIM KE 7

SEBANYAK 320 PESERTA IKUTI PEKAN RAYA EXPO KUTIM KE 7

(634 Views) Oktober 18, 2016 4:15 pm | Published by | No comment

Sangatta – Semarak perayaan HUT Kutai Timur ketujuh belas tahun juga ditandai dengan gelaran expo yang dilangsungkan selama enam hari di Gedung Graha Expo Centre Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi. Sebanyak 320 peserta ikut ambil bagian dalam Pekan Raya Expo Kutim ketujuh kali ini. terdiri dari SKPD- SKPD, Kecamatan, Perusahaan, Kodim, Instansi Vertikal, Perbankan, Perusahaan Perkebunan, perusahaan pertambangan, perguruan tinggi, asosiasi profesi serta UKM. Selama kegiatan berlangsung sejumlah hiburan ditampilkan oleh panitia untuk menghibur para pengunjung dengan menampilkan artis- artis ibu kota, live music, pagelaran seni dan budaya dari para siswa- siswi, festival music hingga makanan khas daerah. Hal ini disampaikan panitia pelaksana, Darmawan yang juga Kepala Badan Pelayanan Terpadu satu Pintu dan Penanaman Modal Daerah disela- sela penutupan Pekan Raya Expo Kutim tadi malam.

Darmawan mengatakan, setiap stand berlomba menampilkan produk unggulan mereka. adapun nilai transaksi perdagangan selama pelaksanaan expo selama enam hari sebanyak kurang lebih enam miliar rupiah. Pemasukan tersebut berasal dari sejumlah transaksi seperti, sector UKM, Otomotif, furniture, properti dan perbankan.  sedangkan jumlah pengunjung setiap malamnya rata- rata lima ribu sampai delapan ribu orang.

Darmawan berharap, semoga selama pelaksanaan expo ini dapat memberikan manfaat dalam pembangunan Kutim kedepannya.

Seluruh perlombaan yang telah dilaksanakan dalam expo ini akan diumumkan pada tanggal 30 Oktober 2016 di Taman Bersemi pada Pukul. 15.00 Wita, kemudian masyarakat juga akan dihibur oleh artis- artis ibu kota dari Jakarta, diantaranya ada Gio Idol hingga Dewi- Dewi. Selain itu akan ada fun bike di folder Ilham Maulana, kemudian lomba memancing. Diharapkan seluruh masyarakat Kutai Timur untuk dapat menyaksikannya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments