Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » SEBULAN JELANG PERESMIAN, RS PRATAMA SANGKULIRANG TERUS BERSIAP

SEBULAN JELANG PERESMIAN, RS PRATAMA SANGKULIRANG TERUS BERSIAP

(452 Views) September 15, 2016 7:14 am | Published by | No comment

Sangatta – Menyisakan satu bulan jelang peresmian, Rumah Sakit Pratama Sangkulirang tengah bersiap menyiapkan tenaga kesehatan, fasilitas Ruangan dan alat kesehatan.Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Timur, Aisyah yang ditemui usai membuka seleksi tenaga kesehatan RS Pratama Sangkulirang di Ruang Akasia Gedung Serba Guna pagi tadi (15/9) mengatakan, lima puluh tempat tidur sudah disiapkan untuk rawat inap RS. Pratama Sangkulirang, sedangkan untuk ruangan, sudah keseluruhan tersedia hanya saja untuk alat kesehatan belum keseluruhan terlengkapi. Ruangan yang belum lengkap alat kesehatannya yakni ruang radiologi dan ruang operasi sementara untuk ruangan lain seperti rawat inap, rawat poli, poli klinik, unit gawat  darurat (UGD) dan laboratorium sudah siap untuk digunakan.

Disinggung mengenai krisis yang tengah dialami Kutai Timur, Aisyah mengatakan, semua tetap berjalan sesuai dengan arahan Bupati Kutai Timur, Ismunandar, yakni untuk tetap melanjutkan kesiapan Rumah Sakit Pramata yang sudah disepakati untuk diresmikan bersama dengan HUT Kutai Timur Oktober mendatang.

Lebih lanjut Aisyah, mengatakan untuk fasilitas memang belum keseluruhan lengkap, namun sudah dapat dioperasionalkan seperti poli dan UGD, sedangkan untuk tindakan operasi pada tahap awal masih belum dilakukan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments