Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Secara Aklamasi Terpilih Menjadi Ketua HKTI Kaltim Priode 2022-2027, Kasmidi Bulang Akan Memperkuat Organisasi dan Kesejahteraan Petani

Secara Aklamasi Terpilih Menjadi Ketua HKTI Kaltim Priode 2022-2027, Kasmidi Bulang Akan Memperkuat Organisasi dan Kesejahteraan Petani

(59 Views) Juni 30, 2022 1:25 pm | Published by | No comment

PRD KUTIM SANGATTA. Musyawarah Provinsi (Musprov) DPD Himpunan Kelompok Tani Indonesia (HKTI) Kalimantan Timur (Kaltim), Kasmidi Bulang yang juga Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) setelah melakukan Fit and Proper test( Uji Kelayakan) secara aklamasi terpilih menjadi Ketua DPD HKTI Kaltim periode 2022-2027 Kaltim yang digelar di Hotel Senyiur pada Rabu (29/06/2022)

Kasmidi Bulang  mengutarakan setelah dilantik tanggal 1 juli 2022 mendatang, menginginkan HKTI kembali tampil dalam penguatan pangan, ia juga akan melakukan konsolidasi (memperkuat organisasi) terutama kepengurusan dari tingkat Provinsi sampai Desa, Program yang sudah jalan akan dilanjutkan. Dirinya menambahkan, saat melakukan fit and proper test dengan pengurus DPP HKTI Pusat di Jakarta dan berdisikusi bersama, bahwa ada beberapa program-program Pusat yang wajib untuk di kembangkan di Kaltim ungkapnya.

Tak lupa Kasmidi Bulang mengatakan HKTI akan menyokong IKN dengan mensuport kekuatan pangan Ibu Kota Negara. dari setiap Kabupaten / Kota yang ada di Kaltim terus mengembangkan komoditas petani yang ada di daerahnya.

Voice Novani

.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x