Menu Click to open Menus
Home » Keamanan » Sedang Mandi, Bocah Di Bengalon Disambar Buaya

Sedang Mandi, Bocah Di Bengalon Disambar Buaya

(94 Views) Januari 14, 2021 3:50 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Diduga sedang berenang bersama teman- temannya di Sungai, bocah Sekolah dasar (SD) di Bengalon disambar buaya. Korban yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu atas nama Ardi (8) tahun, murid SD Al Hikmah Bengalon.

Menurut beberapa saksi, Ardi dan teman- temannya diketahui sedang berenang di sungai Sepaso dibawah jembatan penghubung Sepaso Timur dengan Sepaso.

Kapolsek Bengalon,  Slamet Riyadi dikonfirmasi RPD Kutim, Kamis (14/01/2021) membenarkan kejadian tersebut. Saat berbincang dengan RPD Kutim, Slamet Riyadi menjelaskan, saat itu sekira Pukul 12.00 Wita, korban sedang mandi di Sungai tiba- tiba bocah tersebut disambar buaya.

Ditambahkan Slamet Riyadi, pihaknya saat ini masih mencari korban, yang dibantu oleh aparat dan warga setempat. Karena sedang dalam pencarian nanti akan dikabari selanjutnya.

Hingga berita ini diturunkan proses pencarian terhadap Ardi masih dilakukan. Tim pencarian terdiri Polsek Bengalon, Koramil Bengalon, Danposal Bengalon, Camat dan warga setempat.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments