Menu Click to open Menus
Home » Kesehatan » Sedang Hamil, Korban Rumah Terbakar di Gang Pelita Dilarikan Ke RS

Sedang Hamil, Korban Rumah Terbakar di Gang Pelita Dilarikan Ke RS

(930 Views) April 27, 2018 5:10 pm | Published by | No comment

Sangatta – Kebakaran yang melanda satu buah rumah milik anggota Polres Kutim bernama Adam,di Gang Pelita RT. 08 Sangatta Utara, pada Jumat, 27 April sekitar jam dua siang, mengakibatkan satu penghuni rumah, bernama Ardelanovita Fitriani, dilarikan ke rumah sakit Pupuk Kaltim (RSPKT). Perempuan hamil, berusia dua puluh tujuh tahun tersebut, sedang tertidur saat terjadi kebakaran, meski keseluruhan penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri termasuk Ardela, namun Ia masih harus menjalani perawatan medis terlebih dahulu dikarenakan gangguan kehamilan akibat kejadian tersebut.

Kepala Bidang Kebakaran dan Penyelamatan Pemadam Kebakaran Kutim, Joko Sutikno menyampaikan, personielnya dengan lima unit kendaraan pemadam, langsung meluncur saat menerima informasi kebakaran, namun karena banyaknya kerumunan masyarakat yang memadati lokasi kebakaran hingga menghambat petugas pemadam, namun ia bersyukur kebakaran tidak merembet ke bangunan di sebelahnya, padahal jarak bangunan disebelahnya terhitung dekat.

Joko menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja satu penghuni rumah yang sedang hamil harus dilarikan ke rumah sakit.

Menurut salah seorang saksi mata, yang berada di lokasi kejadian, api diketahui berawal dari air conditioner (AC), yang kemudian membesar dikarenakan tiupan angin, hingga melahap seluruh bangunan rumah, tidak ada ledakan kecuali kabel yang terbakar. Namun untuk penyebab pastinya, sampai dengan berita ini diturunkan, masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Voice : Khusnul Khotimah

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: ,

No comment for Sedang Hamil, Korban Rumah Terbakar di Gang Pelita Dilarikan Ke RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.