Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Sekda : ANJAB Penting, Untuk Mengetahui Jumlah Pejabat Struktural dan Fungsional

Sekda : ANJAB Penting, Untuk Mengetahui Jumlah Pejabat Struktural dan Fungsional

(3029 Views) Maret 15, 2017 5:53 pm | Published by | 228 Comments

Sangatta – Untuk memenuhi kebutuhan jumlah Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional  pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai timur, Bagian Organisasi dan Tatalaksana (Ortal) Setkab Kutim, gelar Sosialisasi Sistem Informasi Jabatan Tentang Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja Tahun 2017, di ruang Meranti Kantor Bupati Bukit Pelangi, Rabu (15/3/17). Sosialisasi tersebut dibuka oleh Sekda Irawansyah.

Ditemui awak media, Irawansyah menjelaskan Sosialisasi tersebut sangat penting untuk dilaksankan, karena berdasarkan Anjab akan diketahui berapa jumlah pejabat struktural dan fungsional. Sehingga akan diketahui posisi jumlah pejabat yang ada apakah kurang atau lebih.

Insert : Sekda Irawansyah

Terkait dengan masih kurangnya jumlah pejabat fungsional pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Lingkup Pemkab Kutim. Irawansyah mengakui, hal tersebut karena kualifikasi pendidikan, yang dibutuhkan jabatan fungsional belum terpenuhi, kedua kurangnya sosialisasi karena minat pegawai lebih banyak ke pejabat strutural. Serta promosi naik jabatan memerlukan waktu yang cukup panjang kurang lebih 5 tahun karena ada kriteria yang harus dipenuhi.

Voice : Reporter Wak Hedir

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

228 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments