Menu Click to open Menus
Home » Acara » Sekda Lepas 169 Pelajar Wakili Kutim di Popprov XV Kaltim

Sekda Lepas 169 Pelajar Wakili Kutim di Popprov XV Kaltim

(276 Views) September 21, 2018 5:59 pm | Published by | No comment

Sangatta – Sebanyak seratus enam puluh Sembilan pelajar dilepas oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kutai Timur, Irawansyah di halaman kantor Bupati Kutai Timur, Jum’at, 21 September, untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi kelimabelas  Kalimantan Timur (Popprov Kaltim) ke lima belas, di Samarinda.
Didampingi tujuh belas orang official, tiga puluh orang pelatih dan satu pimpinan kontingen, rencananya rombongan tersebut akan diberangkatkan dalam dua tahap, yakni hari Sabtu, 22 September dan keesokan harinya. Rencananya para kontingen akan berlaga selama satu minggu yakni tanggal 24 sampai 30 September.
Sebelum melepas para Kontingan, Irawansyah menyampaikan akan ada bonus yang diberikan kepada para atlet, dengan total seratus juta rupiah. Ia berharap target yang ditetapkan dapat tercapai.

Sebelumnya dalam laporan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Timur yang juga Ketua Kontingan, Syahril menyampaikan, pada Popprov sebelumnya prestasi Kutai Timur masuk di tiga besar. Ia berharap dengan persiapan yang lebih matang di tahun ini, dapat meningkatkan peringkat di Popprov kelimabelas tersebut.
Syahril menjanjikan, para pelajar yang menyabet prestasi di ajang Popprov Kaltim tersebut, nantinya akan dipersiapkan mengikuti pekan olah raga nasional di Nusa Tenggara Timur.
Tidak ketinggalan, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang yang juga hadir saat pelepasan kontingen, juga memberikan semangat kepada para atlet pelajar. Ia berharap para pelajar dapat membawa nama baik Kutai Timur di ajang tersebut. Setidaknya harus ada perbaikan peringkat dari pelaksanaanya dua tahun lalu di Tenggarong.
Enam belas cabang olahraga yang diikuti Kontingan Kutai Timur yakni, tarung darjat, karate, judo, pencak silat, tae kwon do, gulat,panahan, angkat besi, atletik, sepak takrau, bola basket, sepak bola, bola voly, tenis meja, bulu tangkis an catur.

Print Friendly, PDF & Email

No comment for Sekda Lepas 169 Pelajar Wakili Kutim di Popprov XV Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.