Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Selama Sepekan, Transaksi Perdagangan Selama Gelaran Kutim Expo 2017 Capai Rp 6 Miliar

Selama Sepekan, Transaksi Perdagangan Selama Gelaran Kutim Expo 2017 Capai Rp 6 Miliar

(2743 Views) Oktober 18, 2016 5:21 pm | Published by | 91 Comments

ucapan-set-hal

Sangatta. Gelaran Kutim Expo 2017 yang dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Kutim ke 17, malam tadi secara resmi ditutup. Namun dari kegiatan tersebut, tercatat beberapa poin penting. Terutama tingginya perputaran transaksi keuangan masyarakat, selama gelaran pekan Kutim Expo 2017.

Kepala Badan Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Penanaman Modal Daerah (BPTSPPMD) Kutai Timur, Darmawansyah mengatakan bahwa dalam sepekan pelaksanaan gelaran Kutim Expo 2017 tersebut, terjadi perputaran uang dalam kegiatan Kutim Expo hingga mencapai Rp 6 miliar. Nilai ini berasal dari transaksi perdagangan sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM), otomotif, furniture dan lainnya. Sementara jumlah masyarakat Kutim yang datang berkunjung ke gelaran Kutim Expo 2017 setiap malamnya mencapai 5000 pengunjung.

(Voice : BPTSPPMD Darmawansyah – 6 miliar)

Sementara itu, Bupati Kutim Ismunandar mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi tinggi terhadap keikutsertaan peserta Pekan Kutim Expo 2017. Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan tersebut memberikan nilai tambah, terutama bagi peningkatan perekonomian UKM serta memberikan pengetahuan masyarakat tentang perkembanganan Kabupaten Kutai Timur.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

91 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments