Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » SELAMET BAHTIAR BUKA MUSDA KE 4 MUHAMMADIYAH, AISYAH DAN IPM KUTIM

SELAMET BAHTIAR BUKA MUSDA KE 4 MUHAMMADIYAH, AISYAH DAN IPM KUTIM

(463 Views) Februari 20, 2016 7:56 am | Published by | No comment

SANGATTA- Wakil ketua muhammadiyah provinsi kalimantan timur, H. Selamat Bahtiar membuka Musyawarah Daerah Ke 4 Muhammadiyah, Aisyah dan Ikatan Pemuda Muhammadiyah hari ini (20/02) di halaman Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah 1 Sangatta Utara. Musda ke 4 ini mengangkat tema gerakan pencerahan untuk menuju kutai timur yang berkemajuan. Sesuai dengan amat dari organisasi ini sebagai organisasi dakwah yang memberikan pencerahan melalui dakwah untuk membentuk karakter yang islami bukan hanya kepada keluarga muhammadiyah tetapi untuk warga kutai timur seluruhnya.

Musda ini merupakan hajatan yang rutin digelar per lima tahun, yang bertujuan untuk evaluasi program yang sudah dilaksanakan, menyusun program-program 5 tahun kedepan dan untuk memilih ketua muhammadiyah mendatang dan sekaligus untuk memilih pimpinan aisyah serta Ikatan Pemuda Muhammadiyah perwakilan Kabupaten Kutai Timur.
Dalam Musda ini hadir Bupati Kutai Timur Ismunandar, Asisten 1 Syarifuddin, Asisten III Edwar Azran, Mantan Bupati Kutai Timur Ardiyansah Sulaiman beserta Istri, kepala Baznas Kutim Idrus Yunus, Kepala BAPEMAS Kutim Erliyan Noor, Pewakilan dari Polsek, ketua Muhammadiyah Wilah Kutai Timur Alit Abdurrahim, Perwakilan Muhammadiyan Bontang dan Perwakilan Muhammadiyah dari kecamatan di Kabupaten Kutai Timur.

Menurut wakil ketua muhammadiyah Provinsi Kalimantan Timur, Selamat Bahtiar, Gerakan pencerahan harus diimplementasikan dengan kegiatan bahwa islam amal makruf nahi mungkar, yang dilaksanakan melalui dua jalur yang pertama dakwah jamaah dengan melaksanakan pengajian ditengah masyarakat dan yang kedua dakwah melalui jalur usaha pada pendidikan, pada kesehatan dan sebagainya, yang bertujuan untuk membentuk keluarga dan masyarakat sejahtera yang islami dan bagian iktiar untuk mecapai keyakinan dan cita-cita hidup yang bersumberkan ajaran islam dan sebagai terwujudnya masyarakat islam yang sebenar-benarnya.

Voice

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments