Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Seleksi PPPK Khusus TK2D: Kutim Sudah Ajukan 1.300 Orang Ke BKN

Seleksi PPPK Khusus TK2D: Kutim Sudah Ajukan 1.300 Orang Ke BKN

(244 Views) Februari 25, 2020 2:59 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur sudah mengajukan sebanyak 1.300 orang untuk mengikuti seleksi PPPK yang dikhususkan bagi TK2D Kutim, tidak terbuka untuk umum.

Sebelumnya, Kepala BKPP Kutim Zainuddin Azpan menjelaskan, bahwa pihaknya sudah melakukan komunikasi langsung dengan BKN terkait pelaksanaan seleksi PPPK yang akan direncanakan sekitar Bulan Juni atau Juli mendatang. Namun tetap harus menunggu surat keputusan dari BKN yang nantinya akan dikirim kembali ke BKPP Kutim. Tanggapan BKN nantinya diharapkan bisa menyetujui ajuan Kutim yang menginginkan seleksi PPPK terbuka hanya untuk TK2D Kutim.

Di tempat yang sama, Seskab Irawansyah mengatakan bahwa Pemkab Kutim sudah mengajukan sebanyak 1.300 Formasi untuk mengikuti seleksi PPPK kepada BKN. Dari jumlah itu, Kutim meminta hanya diikuti TK2D Kutim dan tidak dibuka untuk umum.

Namun, apabila surat balasan dari BKN nantinya tetap dibuka untuk umum, Irawansyah mengatakan lebih baik Kutim menolak saja seleksi tersebut. Sebab, Kutim sudah berkomitmen untuk tidak menambah TK2D baru. Tetapi berusaha menghabiskan TK2D yang ada saat ini agar tidak menjadi beban bagi pemerintah utamanya juga bagi peningkatan karir TK2D itu sendiri.

Hal tersebut disampaikan Seskab Irawansyah, Di kantor Bupati Kutim, Senin (24/2/20).

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments