Menu Click to open Menus
Home » Acara » Seminar Sehari Inspiring Father, Wakil Bupati Ingin Laki- laki Maksimalkan Perannya Sebagai Ayah Dan Orang Tua

Seminar Sehari Inspiring Father, Wakil Bupati Ingin Laki- laki Maksimalkan Perannya Sebagai Ayah Dan Orang Tua

(41 Views) Desember 19, 2019 5:08 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Gagas seminar sehari dengan tema Inspiring Father, Ketua Ketua Karang Taruna Kecamatan Sangatta Utara Yusriani, bersyukur pemerintah memberikan suport yang luar biasa sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

Camat Sangatta Utara Muhammad Basuni S.Sos berharap, melalui kegiatan ini peran laki- laki sebagai ayah dalam keluarga semakin baik utamanya dalam menjalin hubungan antara ayah dan anak. Setiap orang tua mendapatkan ilmu baru dalam mendidik anak. menurutnya, pola lama tidak bisa selalu diterapkan, dimana saat ini kita sudah berada pada era baru dengan jaman yang semakin modern, orang tua harus lebih memahami hal tersebut.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang mengaku bangga dengan tema Inspring Father atau peran ayah, Ia berharap tema tersebut dapat menjadi inspirasi bagi semua peran laki- laki dalam peranannya sebagai orang tua.

Kegiatan ini merupakan gebrakan baru yang diharapkan bisa menjadi tonggak semangat kedepannya, utamanya dalam menjalin sinergitas dengan organisasi lainnya di Kutim.

Selain Karang Taruna, acara tersebut turut dihadiri sejumlah organisasi di Kutai Timur, Kamis, (19/12/19).

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: ,

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of