Menu Click to open Menus
Home » Acara » Sepekan Setelah Peringatan Kemerdekaan RI ke 74, Sejumlah Warga Di Sangatta Masih Melaksanakan Lomba-Lomba dan Jalan Santai.

Sepekan Setelah Peringatan Kemerdekaan RI ke 74, Sejumlah Warga Di Sangatta Masih Melaksanakan Lomba-Lomba dan Jalan Santai.

(44 Views) Agustus 25, 2019 7:14 pm | Published by | No comment

Sangatta – Setelah sepekan berlalu, nampaknya masih belum bisa menghilangkan euphoria dan semangat masyarakat dalam memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, salah satunya yang dilakukan oleh warga Desa Sangatta Utara, yang berada pada wilayah Jln. Asadyah RT 13 Kecamatan Sangatta Utara, yang mengadakan acara jalan santai yang diikuti kurang lebih 160 KK.

Ketua RT 13 Heru Muliono mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat tersebut adalah kegiatan puncak dari rangkaian kegiatan lainnya selama sepekan setelah hari kemerdekaan 17 agustus, kegiatan yang diawali dengan lomba anak-anak hingga dewasa tersebut diikuti oleh hampir seluruh warga Jln, Asadiah yang mencangkup 9 gang. Selanjutnya Heru Menyampaikan bahwa sebagai kegiatan puncak, dirinya bersama dengan panitia telah menyiapkan berbagai hadiah menarik salah satunya adalah kesempatan membuka tabungan umroh bagi dua warga yang terpilih. Warga yang terpilih tersebut akan diuruskan segala keperluan administrasi serta biaya administrasi membuka tabungan di PT. Arrehlah Wisata, yang menjadi sponsor hadiah tersebut.

Kemudian kegiatan jalan santai diakhiri dengan sarasehan dan dialog antar warga, dengan mendiskusikan persoalan lingkungan salah satunya pengoptimalan pengelolaan sampah agar tidak menjadi masalah warga setempat.

Voice Erwin F Syuhada

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:

No comment for Sepekan Setelah Peringatan Kemerdekaan RI ke 74, Sejumlah Warga Di Sangatta Masih Melaksanakan Lomba-Lomba dan Jalan Santai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.