Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Serah Terima Jabatan Bupati Kutai Timur Kepada Bupati Kutai Timur Masa Bakti 2016-2021, Ardiansyah Sulamaiman Sampaikan Permohanan Maaf

Serah Terima Jabatan Bupati Kutai Timur Kepada Bupati Kutai Timur Masa Bakti 2016-2021, Ardiansyah Sulamaiman Sampaikan Permohanan Maaf

(617 Views) Februari 22, 2016 5:40 am | Published by | No comment

Sangatta– Berdasarkan Keputusan Mentri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 131.64-717 tahun 2016 tanggal 12 Februari 2016 tentang pemberhentian Bupati Kutai Timur Provinsi Kalimantan Timur, Keputusan Mentri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 131.64-718 tahun 2016 tanggal 12 Februari 2016 tentang Pengangkatan Bupati Kutai Timur Provinsi Kalimantan Timur, Keputusan Mentri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 131.64-717 tahun 2016 tanggal 12 Februari 2016 tentang pengangkatan Wakil Bupati Kutai Timur Provinsi Kalimantan Timur. Pada hari ini senin 22 februari 2016, Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si Bupati Kutai Timur Periode 2015-2016 disebut sebagai pihak pertama menyerahkan segala tugas dan tanggung jawab serta wewenang kepada Bupati Kutai Timur masa Jabatan 2016-2021 Ir.H. Ismunandar,MT sesuai dengan ketentuan dan perundang-udangan yang berlaku.

Hari ini senin (22/2) Pemerintahan kabupaten Kutai Timur melaksankan Serah Terima Jabatan Bupati Kutai Timur Kepada Bupati Kutai Timur Masa Bakti 2016-2021, telah dilaksankan padi tadi pukul 10.00 wita bertempat diruang Akasia Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut penandatanganan Naskah Berita acara serah terima jabatan, penyerahan memori Jabatan Bupati Kutai Timur dari Bapak Drs. H. Ardiansyah Sulaiman,M.Si kepada Bupati Kutai Timur masa bakti 2016-2021 Bapak Ir.H.Ismunandar MT. Sambutan Bapak Ardiansyah Sulaiman, Sambutan Bupati Kutai Timur Ir.H. Ismunandar MT, Penyerahan Cindra mata dari Bupati Kutai Timur dan istri , serta Wakil Bupati Kutai Timur dan Istri kepada Drs. Ardiansyah Sulaiman, M.Si.

Dalam sambutan Bapak Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si, mengatakan yang petama atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kutai Timur apabila ada selama mendampingi sebagai Wakil Bupati, kemudian plt. Bupati, sebagai Bupati pada saat-saat masa pemerintahan Dia didalamnya mungkin belum memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Kutai Timur pada umumnya dan khususnya jajaran Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur, Dia menyatakan bahwa masih banyak kekurangan didalam menjalan tugas pokok dan fungsi baik sebagai Bupati maupun dalam tugas-tugas lainnya, dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. selanjutnya Dia juga mengajak berdoa bersama, agar Kabupten Kutai Timur ke depan lebih baik lagi  dari Kutai Timur sebelumnya.

Voice

Kedua Ardiansyah Sulaimana menyampaiakan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur, mulai dari Sekretaris Daerah, Plt.Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Staf Ahli, Kepala SKPD, yang telah bersama-sama membantu Pemerintahan sebelumnya dalam melaksankan tugas Kabupaten Kutai Timur sebagaimana yang telah dilakukan bersama. Juga terima kasih kepada Ketua DPRD dan seluruh jajarannya, yang telah sama-sama sebelumnya dalam rangka membangun Kutai Timur, begitu juga kepada seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), baik Komandan Kapolres Kutai Timur, Komandan Lanal, Komandan Kodim, Kejaksaan Negeri Kutai Timur, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, Kepala Kantor Kementrian Agama dan seluruh jajaran Pemerintahan yang ada yang selama ini kita sama-sama membangun Kutai Timur dan mudah-mudahan Pembangunan itu terus senantiasa mendapatkan berkah dari Allah SWT. dan kepada seluruh komponen masyarakat, Ormas, Perguruan, dan perusahaan dan sebagai yang selama ini telah sama-sama dengan Pemerintah membangun Kutai Kutai Timur.

 Terakhir Drs. Ardiansyah Sulaiman, M.Si menyatakan bahwa, tidak perlu menyatakan pisah dan sambut karena dia adalah warga Sangatta, tidak kemana-mana, kembali kepada masyarakat bersama-sama dengan Keluarga, menghidupi keluarga, kemudian juga akan berkreasi ditengah-tengah masyarkat. selanjut Dia berharap kedepan mudah-mudahan unit Kreasi juga menjadi bagian dalam rangka membangun Kutai Timur

Hadir dalam acara tersebut diantara Plt. Sekretaris Daerah Hj.Yulianti, Ketua DPRD Kutai Timur Mahyunadi dan anggotta DPRD Kutai Timur, Forum Komunikasi Pimpinan Kepala Daerah (FKPD) Kapolres Kutai Timur, Komandan Lanal, Komandan Kodim, Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kemenag Kutim, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD/Badan, Kabag, Pejabat Jaksa dan Hakim, Camat, Pimpinan Perusahaan Perkenunan, Perusahaan Tambang, Ormas, Partai Politik dan tamu undangan lainnya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments