Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Serap 2 Juta Pekerja Saat Pembangunan Tangki , Bupati Kutim Harap Dapat Serap Lebih Banyak Saat Pengoperasian

Serap 2 Juta Pekerja Saat Pembangunan Tangki , Bupati Kutim Harap Dapat Serap Lebih Banyak Saat Pengoperasian

(758 Views) Januari 26, 2017 1:37 pm | Published by | No comment

142

Sangatta – Membutuhkan lebih dari dua juta pekerja dalam pembangunan tangki bahan bakar milik PT. Petro Starindo Energi, Bupati Kutai Timur, Ismunandar berharap dapat lebih menyerap tenaga kerja lokal saat pengoperasian tangki tersebut.

Dalam sambutannya, saat hadir dalam peresmian tiga tangki bahan bakar berkapasitas masing-masing dua puluh lima juta liter tersebut Ismu mengucapkan selamat atas beroperasinya tangki tersebut, dirinya mengatakan dengan adanya fasilitas tersebut dapat bermanfaat besar tidak hanya bagi PT. Kaltim Prima Coal (KPC) namun bagi masyarakat Sangatta, paling tidak dapat membantu suplay bahan bakar jika terjadi kelangkaan bahan bakar di Sangatta, setidaknya dapat ikut membeli untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar pada sektor usaha di Sangatta. disamping itu dengan beroperasinya tangki tersebut diharapkan dapat lebih menyerap tenaga-tenaga kerja lokal di Kutai Timur.

Tangki dengan total kapasitas tujuh puluh lima juta litter yang di bangun di areal PT. KPC tersebut akan sangat membantu suplay bahan bakar untuk operasional PT. KPC, jika sebelumnya PT. KPC membutuhkan waktu tiga puluh sampai empat puluh hari untuk pengisian bahan bakar, dari tangker menuju tangki penampungan berkapasitas lima juta litter, kini hanya membutuhkan waktu dua sampai tiga hari.

Dalam peresmian tersebut hadir Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Kutai Timur, Mahyunadi, Direktur Pembinaan usaha hilir minyak dan gas, Setyo Rini Trihutami.

Voice : Reporter RPDKutim / Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments