Menu Click to open Menus
Home » Kesehatan » Serius Sikapi Corona, Pemkab Kutim Tunda HUT Damkar Se-Kaltim

Serius Sikapi Corona, Pemkab Kutim Tunda HUT Damkar Se-Kaltim

(177 Views) Maret 17, 2020 5:50 pm | Published by | No comment

SANGATTA– Dengan meluasnya ancaman virus corona dan sudah menjadi pendemic global,  Pemkab Kutai Timur melakukan penundaan semua kegiatan termasuk penundaan penyelenggaraan HUT Damkar Ke 101 Se- kalimantan Timur yang seyogianya dilaksanakan di Kutai Timur.

Hal ini dilakukan berkenaan dengan surat edaran Bupati  Kutai Timur Nomor 180/16/HK.PUU/III/2020 pada point 6, menghentikan sementara berbagai kegiatan yang diadakan oleh Pemkab Kutim dan atau pihak lain yang melibatkan massa. Serta hasil rakor kesiapsiagaan terhadap ancaman covid- 19, tingkat Propinsi kaltim 16 Maret 2020 di Balikpapan. Berkaitan dengan hal itu, maka Gala dinner Senin (16/3/20) Di Gedung Serbaguna Bukit Pelangi dan Upacara HUT Damkar 17 Maret 2020 ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Dikonfirmasi terkait penundaan tersebut, Kepala Damkar Kutai Timur Nurjaen mengatakan, penundaan ini tidak mengurasi esensi kesempurnaan acara ini karena semua rangkaian kegiatan dari HUT Damkar tersebut sudah dilaksanakan hanya Upacara saja yang belum dilaksanakan.

Seperti diketahui, kegiatan ini tidak hanya dihadiri Damkar Kutim saja tetapi dari kaltim bahkan kementerian . Untuk itu, kegiatan Bupati Kutim Ismunandar menegaskan semua yang melibatkan massa dan bersentuhan segera dihentikan.

Ismunandar berharap seluruh lapisan masyarakat turut bahu membahu bersama- sama menghadapi dan melawan virus Corona, dengan mematuhi apa yang sudah diinstrusikan.

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in: ,
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments