Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Sertijab Pimpinan Kodim 0909 KTM , Dari Letkol Zci Pabate Kepada Heru Aprianto

Sertijab Pimpinan Kodim 0909 KTM , Dari Letkol Zci Pabate Kepada Heru Aprianto

(21 Views) September 9, 2021 11:40 am | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA– Pergantian pucuk pimpinan jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0909 Kutai Timur berganti. Letkol CZI Pabate resmi digantikan Kepada Letkol CZI Heru Aprianto sejak siang kemari dalam Serah terima jabatan (sertijab) Rabu, (08/08/21), dihalaman Makodim Jalan Teritorial Kawasan Bukit Pelangi.

Acara terlebih dahulu ditandai dengan acara traditional tepung tawar dengan diiringi tarian Khas Suku Dayak, kepada Dandim 0909/KTM Letkol CZI Heru Aprianto diterima oleh Letkol CZI Pabate dengan ditandai pengalungan bunga. selanjutnya acara dilanjutkan dengan pelepasan Letkol CZI Pabate.

Dalam amanatnya, Letkol CZI Pabate mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh anggota Kodim 0909 KTM selama berdinas di Kutim kurang lebih 747 hari. Dikatakan Pabate, banyak hal yang sudah dilakukan bersama-sama baik di dinas maupun kegiatan Persit. Namun semuanya itu belumlah sempurna. Karena itu,dari hati yang paling dalam Ia memohon maaf bila ada hal- hal yang tidak berkenan.

Ia juga berharap, dukungan yang sama diberikan kepada komandan yang baru sehingga nama besar satuan Kodim 0909/ KTM tetap terjaga semakin jaya.

Sekedar diketahui, Letkol CZI Pabate yang akan melanjutkan kedinasannya di Kodam VI Mulawarman Balikpapan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments