Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Sesaat Setelah Upacara Kemerdekaan RI, Wakil Bupati Lantik Pengurus Persatuan Pemuda Kutai Timur.

Sesaat Setelah Upacara Kemerdekaan RI, Wakil Bupati Lantik Pengurus Persatuan Pemuda Kutai Timur.

(33 Views) Agustus 17, 2019 4:04 pm | Published by | No comment

Sangatta- Wakil Bupati Kutai Timur,Kasmidi Bulang resmi melantik dan mengukuhkan kepengurusan Persatuan Pemuda Kutai Timur (PPKT) periode 2019-2020.

sesuai melantik Wakil Bupati Kutai Timur, kasmidi Bulang menyampaikan bahwa para milenial tersebut adalah potensi yang dimiliki yang oleh Kabupaten Kutai Timur, dengan adanya organisasi PPKT tersebut diharapkan dapat membina para generasi muda lainnya dan menghalau segala bentuk negatif yang akan merusak generasi bangsa terutama Kutim.

Lebih jauh Kasmidi menyampaikan bahwa mereka ini adalah generasi muda yang siap pakai yang dapat menjadi penerus kepemimpinan  yang ada, selanjutnya Kasmidi berharap PPKT dapat menjadi satu organisasi yang merekatkan hubungan silaturahmi kepada para pemuda Kutai Timur sehingga bisa berperan aktif membantu pemerintah dalam mengisi kemerdekaan mengisi pembangunan dan memberikan kontribusi terhadap pembangunan.

ketua terpilih dalam organisasi kaum milenial tersebut  Teo Pilus brada (19) menyampaikan bahwa tujuan utama dibentuknya organisasi Persatuan Pemuda Kutai Timur tersebut adalah mewadahi generasi muda Kutai Timur sehingga dapat melakukan berbagai hal positif terutama terhadap pembangunan Kutai Timur.

Selanjutnya Pelantikan dan pengukuhan PPKT berlangsung sesaat setelah terlaksananya upacara kemerdekaan Republik Indonesia, di ruang tempudau kawasan perkantoran bukit pelangi sabtu, 17 agustus 2019 dengan dihadiri langsung oleh Kapolres Kutai Timur, Danlanal Sangatta, serta komandan Kodim 0909 Sangatta.

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:

No comment for Sesaat Setelah Upacara Kemerdekaan RI, Wakil Bupati Lantik Pengurus Persatuan Pemuda Kutai Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.