Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Sesuaikan Nomenklatur Baru Mendagri, Bupati Mutasi 55 ASN Di Kutim

Sesuaikan Nomenklatur Baru Mendagri, Bupati Mutasi 55 ASN Di Kutim

(309 Views) Desember 20, 2019 5:59 pm | Published by | No comment

Sangatta Bupati Kutai Timur Ismundar , kembali melakukan mutasi kepada 55 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Kutai Timur. ke 55 ASN tersebut dilantik dalam Jabatan JPT Pratama, Jabatan Administrasi dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemkab Kutim Tahun 2019. Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Kutim Nomor: 821.2/620/BKPP-MUT/XII/2019, berlangsung di Ruang Meranti Kantor Bupati, Jumat (20/12/19).

Diitemui usai pelantikan, Ismunandar mengatakan, hal ini dilakukan sesuai surat edaran Menteri Dalam Negeri Nomor 130/14106/SJ tentang tindak lanjut penyederhanaan birokrasi pada jabatan administrasi di lingkup pemkab Kutim, melalui perubahan nomenklatur permendagri no 56 tahun 2019 khususnya di Sekretariat Kabupaten dan OPD lainnya yang dimutasi.

Dikatakan Ismu, bisa saja setiap hari akan dilakukan mutasi jika memungkin. Namun, hal ini juga sebagai bahan promosi bagi para ASN.

Diketahui, perubahan nomenklatur baru yang didominasi bagian sekkab antara lain, Bagian Umum dan Kepegawaian dengan Bagian Perlengkapan dilebur menjadi Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten. Selanjutnya Bagian Humas dan Protokol menjadi Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kabupaten. Bagian Pembangunan menjadi Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten. selebihnya jabatan kosong yang akan diisi hingga jabatan yang bertukar tempat dan promosi.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments