Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » SETELAH TK2D GILIRAN ESELON III DAN IV YANG AKAN DIEVALUASI KINERJANYA

SETELAH TK2D GILIRAN ESELON III DAN IV YANG AKAN DIEVALUASI KINERJANYA

(1997 Views) September 26, 2016 2:35 pm | Published by | No comment

2635ismunandar

Sangatta – Setelah beberapa waktu lalu Bupati Kutai Timur, Ismunandar memerintahkah setiap SKPD untuk mengevaluasi kinerja Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D), kini giliran kinerja dan kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil (PNS) eselon III dan IV yang wajib dilaporkan setiap SKPD, hal tersebut disampaikan Ismu dalam rapat koordinasi Coffee Morning dengan seluruh kepala SKPD di ruang Meranti kantor Bupati pagi tadi (26/9).

Ismu mengatakan, setiap SKPD wajib menyampaikan tingkat kehadiran eselon III dan IV karena selama ini, tidak semua SKPD melaksanakan apel. Menurutnya, yang yang sering terlihat eselon II dan kepala SKPD tetapi eselon III dan IV kebanyakan tidak hadir. Untuk itu terhitung mulai besok (27/9) setiap SKPD harus menyetorkan tingkat kehadiran eselon III dan IV perharinya ke Bagian Organisasi Tatalaksana (Ortal) Sekretariat Kabupaten Kutai Timur.

Lebih lanjut Ismu mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk menghindari pekerjaan hanya di kerjakan oleh Kepala SKPD dan eselon II sementara eselon III dan IV tidak aktif dalam bekerja.

Jabatan pada tingkat daerah untuk eselon III yakni Sekretaris Badan, Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Kepala Bagian, dan lain-lain sedangkan eselon IV yakni kepala Sub Bagian dan Kepala Seksi.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments