Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » SETIAP SKPD WAJIB VERIFIKASI TENAGA KERJA KONTRAK DAERAHNYA

SETIAP SKPD WAJIB VERIFIKASI TENAGA KERJA KONTRAK DAERAHNYA

(514 Views) September 7, 2016 7:31 am | Published by | No comment

Sangatta –  Seluruh  kepala SKPD diperintahkan untuk memVerifikasi ulang tenaga kerja kontrak derah (TK2D) di masing-masing SKPD yang dipimpinnya. Laporan tersebut akan menjadi acuan untuk memberikan tindakan disiplin kepada TK2D. Tidak hanya sekedar himbauan, pemberian tindakan kedisiplinan akan dilakukann sampai dengan pemutusan kerja terlebih ditengah divisite anggaran yang dihadapi Kutai Timur, rasionalisasi terhadap jumlah TK2D juga harus dilakukan, namun tentu saja harus disesuaikan dengan kinerja TK2D tersebut.

Ditemui usai memimpin rapat Forum Komunikasi BPJS Kesehatan, Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang mengatakan, surat edaran sudah di sampaikan di setiap SKPD untuk memVerifikasi ulang TK2D,dengan hasil Verifikasi tersebut ada kemungkinan pengurangan TK2D. Verifikasi tersebut akan mendata kinerja TK2D dengan katagori malas, sedang dan rajin. Untuk yang sudah terdata malas sudah dipastikan akan ada pemutusan hubungan kerja, tidak aka nada surat peringatan lagi. Namun untuk yang sedang masih akan diberi peringatan.

Dengan memberikan tindakan kedisiplinan tersebut akan menjadi motoivasi para TK2D untuk disiplin dalam bekerja sehingga berdampak pada peningkatan pelayanan ke masyarakat.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments