Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Siap UNBK Mandiri, Bupati Resmikan RBK dan Laboratorium DI SMP Negri 1 Sangatta Selatan.

Siap UNBK Mandiri, Bupati Resmikan RBK dan Laboratorium DI SMP Negri 1 Sangatta Selatan.

(56 Views) Januari 6, 2020 4:00 pm | Published by | No comment

Sangatta – Mengawali Tahun 2020 Bupati Kabupaten Kutai Timur bersama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur melakukan peresmian Ruang Kelas Baru (RKB) dan Laboratorium IPA yang di lakukan langsung di SMPN 1 Sangatta Selatan, Senin (06/01/20)

Dalam Sambutannya Bupati Kutai Timur, Ismunandar menyampaikan dengan telah diresmikannya ruang belajar baru dan laboratorium yang sementara dialihfungsikan menjadi  LAB Komputer tersebut, akan memudahkan SMPN 1 Sangatta Selatan dan para siswanya untuk melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) secara mandiri. Ia juga menambahkan bahwa pemenuhan sarana belajar siswa adalah program pemerintah yang harus dilakukan guna menciptakan sumber daya manusia yang kelak akan menjadi modal pembangunan.

Sebelumnya Kadisdik Kutai Timur  Roma Malau dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan RKB dan Laboraturium ini bersumber dari bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) TA. 2019 dan untuk perlengkapan Komputer dan Laptop merupakan bantuan yang bersumber dari Dinas Pendidikan Kutai Timur dan Juga PT. KPC.

Voice Erwin F Syuhada

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in: ,

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of