Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Silahturahmi Dengan BPS, Bupati Minta BPS Punya Data Akurat Untuk Mendukung Pembangunan Di Kutim

Silahturahmi Dengan BPS, Bupati Minta BPS Punya Data Akurat Untuk Mendukung Pembangunan Di Kutim

(64 Views) April 15, 2021 3:17 pm | Published by | No comment

RPD-KUTIM – Sebagai lembaga resmi yang ada dibawah naungan pemerintah, Badan Pusat Statistik (BPS) Kutim berupaya membantu pemerintah dalam penyediaan data sebagai langkah mendukung pembangunan di Kutim. hal itu diutarakan Ahmad Junaidi, Kepala BPS Kutim saat bertandang ke ruang kerja bupati, Kamis (15/04/2021) yang diterima langsung Bupati H. Ardiansyah Sulaiman.
Dalam pertemuan itu, Kepala BPS Kutim menyampaikan dukungannya terhadap Pemerintah Daerah khususnya dalam penyediaan data- data makro yang berkaitan dengan pembangunan daerah. Menurut Ahmad Junaidi, apa yang disampaikan pihaknya disambut baik oleh bupati, pasalnya BPS sendiri sebagai lembaga resmi pemerintah dalam penyediaan data sehingga pihaknya wajib dalam membantu pemerintah.
Sementara itu, sebagai lembaga penyedia data, Bupati Kutim H. Ardiansyah Sulaiman berharap ada sinergitas kegiatan yang bisa dilakukan bersama sebagai sebuah lembaga yang ada dibawa naungan pemerintah.
Apalagi, Ardiansyah Sulaiman yang kembali dipercaya masyarakat Kutim pada periode ini berharap, ada data akurat yang mampu disediakan oleh BPS. Walaupun menurut Bupati, BPS ini hanya memiliki data makro, sedangkan data akurat itu tetap ada pada hasil Pemda seperti pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Voice : Bupati Kutim.

Print Friendly, PDF & Email
3.3 3 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments