Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » SK pemecatan Keluar, 6 Orang PNS Dipecat Tidak Hormat

SK pemecatan Keluar, 6 Orang PNS Dipecat Tidak Hormat

(57 Views) Desember 20, 2018 8:03 pm | Published by | No comment

Sangatta – Enam orang yang tersisa dari tiga belas Pegawai Pemerintah Kabupaten Kutai Timur yang Terlibat kasus Tindak Pindana Korupsi (Tipikor) dipastikan di pecat. Hal tersebut di ungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kutai Timur, Zainuddin Aspan, yang ditemui di Hotel Victoria Sangatta Utara, Kamis, 20 Desember.

Zai menyampaikan, dari tiga belas pegawai yang berstatus PNS yang menjadi mantan Koruptor, yang direkomendasikan Badan Kepegawaian Negara (BKN) tujuh orang diantaranya sudah di pecat Sementara enam orang sisanya menyusul, jadi tanggal 21 Desember nama sudah masuk dan tinggal di tandatangani oleh Bupati saja.

Sebelumnya enam orang tersebut merupakan tambahan usulan pemecatan baru dari BKN, sehingga jadi tiga belas orang, padahal, sebelumnya hanya delapan orang dimana satu orang telah dipecat terlebih dahulu. Menurut Zai, kepastian pemecatan berdasarkan hasil rapat tim yang dibentuk Pemkab Kutai Timur.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan pihaknya telah mengupayakan mengajukan pembelaan terhadap enam orang PNS tersebut, namun usulan telah di tolak oleh BKN., sehingga mereka tetap akan menerima SK pemecatan secara tidak hormat.

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for SK pemecatan Keluar, 6 Orang PNS Dipecat Tidak Hormat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.